oleh

Malam Minggu, Blue Light Patroli Antisipasi Balap liar di wilayah Karangdadap

POLRESPEKALONGAN – Sebagai bentuk pelayanan Kepada Masyarakat yang sedang bermalam minggu Serta mengantisipasi adanya balap liar, Unit Sabhara Polsek Karangdadap melaksanakan giat patroli malam minggu dengan Kbm Bag Bondnya dengan membirukan wilayah Hukum Polsek Karangdadap terutama ke perbatasan satuan samping ( Kec.Doro, Kedungwuni, Buaran) mengingat daerah tersebut dimungkinkan dipakai untuk balapan liar. Sabtu (11/11/2017) pukul 22.30 Wib.

Tradisi malam mingguan mungkin sudah tidak asing lagi bagi para remaja,  Banyak hal yang dilakukan mulai dari berkumpul di tempat makan atau sekadar nongkrong santai di trotoar jalan dan jembatan.

Karena tingkat intensitas kegiatan anak muda dan masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, Unit Sabhara Polsek Karangdadap dengan Blue Light Patrolnya di siagakan di  tempat-tempat rawan serta mobile antisipasi adanya balapan liar, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta kenyamanan orang yang sedang beristirahat karena suara bising motor, serta membahayakan diri sendiri maupaun orang lain bahkan bisa menimbulkan kecelakaan yang fatal.

Selain itu anggota Patroli juga menyambangi objek vital lainnya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada satpam penjaga sekolah untuk selalu waspada. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor Polisi.(agus_ali)

Komentar

News Feed