oleh

Malam Ini, Calon Kades Domiyang, Jadi Sasaran Sambang Polsek Paninggaran

Polres Pekalongan – Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah hukum Polsek Paninggaran agar selalu aman dan nyaman, perlu dilaksanakan patroli dan sambang ke calon calon kepala desa dan tim suksesnya.

Malam ini Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan kepada anggotanya yaitu Aiptu Muhirwan, Bripka Dwi Atmojo dan Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH, untuk melaksanakan patroli sambang ke para calon kepala desa di wilayah hukum Polsek Paninggaran.

Target sasaran pada malam hari ini adalah calon Kepala Desa Domiyang yaitu Sdr. khumaidi dan Sdr. Edi Mulyono serta para tim suksesnya, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para calon kepala desa

Agar para calon kades untuk menjaga kerukunan antar warga serta bila hasil pemilihan nanti menang, maka tidak boleh meluapkan kegembiraan secara berlebihan dikarenakan dapatĀ  menyinggung perasaan tim calon yang kalah.

Serta bila kalah dalam pemilihan kepala desa nanti, harus menerimanya dengan lapang dada, karena itu adalah hasil keputusan demokrasi.(humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed