oleh

Malam Hari, Polisi Bersenjata Perketat Penjagaan Mako Polres Pekalongan

Polres Pekalongan –Pasca serangkaian teror bom yang terjadi beberapa waktu yang lalu di sejumlah wilayah. Polres Pekalongan meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan dengan giat meningkatkan pengamanan disekitar Mako Polres Pekalongan terutama pada malam Hari, Sabtu (9/6/2018).

Terlihat AKP Guntur Tri Harjani, S.H selaku Kasat Binmas Polres Pekalongan yang saat itu sedang mengemban tugas sebagai perwira pengawas sedang melakukan pengecekan kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan Mako Polres.

Terlihat dua anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan bersenjata lengkap serta menggunakan rompi anti pluru sedang melaksanakan penjagaan Mako Polres saat malam hari guna antisipasi aksi – aksi terorisme,

Pengamanan yang exstra ketat dilakukan dan di jaga penuh, pintu gerbang yang biasanya terbuka, kali ini tertutup rapat oleh portal guna menghalangi pengendara sepeda motor maupun mobil untuk mengurangi kecepatan.

Dalam hal ini anggota yang melaksanakan pengamanan mako benar-benar dilaksanakan sesuai dengan S.O.P. Seluruh tamu yang akan berkunjung harus di periksa menyeluruh, mulai dari badan, kendaraan, hingga barang bawaan, termasuk ditanya keperluan, serta dilihat kartu identitasnya.

“Pasca kejadian teror bom itu, memang kami tingkatkan penjagaan, kita periksa hingga mendetail. Sebelum kejadian itu, penjagaan sudah kita perketat, namun ini lebih diperketat lagi, dan peningkatan pengamanan ini terus dilakukan hingga ada instruksi dari pimpinan” Ucap AKP Guntur, (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed