Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Maksimalkan Pelayanan , Polsek Kedungwuni Lakukan PH Pagi

Maksimalkan Pelayanan , Polsek Kedungwuni Lakukan PH Pagi

69
BERBAGI

Tribratanews.pekalongan.jateng.polri.go.id – PH pagi atau yang sering dikenal dengan istilah sttong point merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya dipagi hari.

Kapolsek Kedungwuni Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Kalunk Muktiana S.sosmenuturkan Puluhan personil Polsek Kedungwuni diterjunkan langsung di berbagai titik yang dianggap rawan kemacetan dan keramaian masyarakat.

Nampak seperti PH pagi yang dilakukan pada, Selasa (12/09/2017). Anggota Polsek Kedungwuni memberikan pelayanan  kepada masyarakat di lokasi yang dianggap rawan macet utamanya di lokasi sekolah dan perkantoran, dikarenakan dilokasi tersebut banyak lalu lalang anak-anak sekolah dan pegawai yang hendak melakukan aktivitas.

Secara rutin PH pagi dimulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 07.30 Wib. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan juga sebagai bentuk antisipasi adanya laka lantas dan tidak kejahatan yang terjadi dijalan pada saat jam rawan. (Dhita)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI