oleh

Maklumat Kapolri Telah Terpasang Di Simpang Tiga Podo Kedungwuni, Masyarakat Dihimbau Untuk Patuh

Polres Pekalongan- Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona (COVID-19) telah diedarkan secara resmi.

Dengan adanya Maklumat Kapolri tersebu, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Yunarko, S.I.K, M.Si telah mengambil kebijakan agar para Kapolsek membuat Banner dan juga brosur serta stiker untuk dipasang dan dibagikan ke pada masyarakat hingga pelososk desa.

Maklumat Kapolri tersebut berisi tentang larangan kepada masyarakat untuk melaksanakan atau mengadakan acara  atau kegiatan yang melibatkan banyak orang , contohnya pertemuan sosial, budaya, pengajian, festival, bazzae, pasar malam, pameran, resepsi keluarga dan kegiatan lain yang melibatkan banyak orang lainya.

Salah satu yang telah dilaksanakan oleh Polsek Kedungwuni adalah memasang banner berukuran besar di simpang tiga Podo Kedungwuni. Banner tersebut dipasang di Podo dikarenakan simpang tiga podo merupakan simpang tiga yang paling ramai dan strategis untuk masyarakat umum kususnya warga kedungwuni untuk bisa membaca isi maklumat Kapolri tersebut.

Masyarakat dihimbau tetap tenang dan tinggal dirumah tidak melakukan perjalanan ke manapun dan menaati maklumat yang telah dibuat oleh Kapolri agar menjadi keselamatan kita bersama. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed