oleh

Makan Bersama, Cara Kapolsek Sragi Meningkatkan Jalinan Kekeluargaan

Polres Pekalongan – Kegiatan makan bersama semacam ini bagi anggota Polsek Sragi sudah menjadi hal yang rutin diselenggarakan, terutama oleh AKP Sumantri, S.H. selama beliau menjabat menjadi Kapolsek Sragi sebagai salah satu cara meningkatkan jalinan kekeluargaan antar anggota, acara sendiri digelar usai ibadah sholat Jumat, (10/01/2019) siang.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri berharap kepada seluruh anggota sekalian, “Saya berharap jangan di lihat menunya namun manfaatnya yang begitu besar bagi anggota semua, dengan cara makan bersama seperti ini secara otomatis akan meninggkatkan jalinan kekeluargaan diantara rekan anggota yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan erat,” ungkapnya.

Wujud perhatian dari seorang pimpinan yang senantiasa mengayomi bawahannya dan selalu menjadi panutan serta teladan dedikasi tugas bagi anggotanya, AKP Sumantri selaku Kapolsek Sragi menaruh perhatian khusus terhadap anggotanya menggelar acara makan siang bersama dengan menu yang sederhana yang digelar siang hari ini.

Kapolsek Sragi sengaja menjamu makan siang anggota disela-sela kesibukan melaksanakan rangkaian tugas pokok kegiatan rutinitas pelayanan anggota Kepolisian kepada warga masyarakat yang sangat padat, sehingga AKP Sumantri mengambil inisiatif menggelar acara tersebut sebagai langkah penunjang stamina anggota dalam manjalani aktifitas tugas hari ini bisa berjalan penuh semangat kekeluargaan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed