Beranda Giat Ops Macet, Kapolres Pekalongan Turun Ke Jalan Bantu Atur Lalulintas Urai Kemacetan

Macet, Kapolres Pekalongan Turun Ke Jalan Bantu Atur Lalulintas Urai Kemacetan

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si turun langsung kejalan guna mengatur lalulintas untuk mengurai kemacetan di jalur pantura Sipait Siwalan. Hal tersebut dilakukan kapolres Pekalongan saat meninjau Pos Pengamanan Lilin Candi 2017 di Pos Pam Pait, Minggu (24/12/2017) pagi tadi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pekalongan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Drs Joko Watoro dan Kasat Intelkam AKP GN.Simatupang. Kedatangan rombongan disambut oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda Turkhan beserta personil yang melaksanakan piket Pos Pam Pait pada hari itu.

Saat berada di Pos Pam, Kapolres Pekalongan menghimbau dan memberikan penekanan kepada petugas yang melaksanakan pengamanan agar tetap menjaga kebersihan Pos, serta jangan bosan-bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Pam untuk selalu menjaga keamanan pada dirinya sendiri dan keluarga, ujar AKBP Wawan.

Saat Kapolres Pekalongan melakukan kunjungan, arus lalu lintas meningkat sehingga mengakibatkan kemacetan. Melihat hal tersebut, Kapolres segera turun ke jalan untuk membantu pengaturan lalu lintas agar kemacetan dapat terurai.

Tindakan yang dilakukan Kapolres Pekalongan itu merupakan salah satu upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kepadatan arus serta mendisiplinkan masyarakat agar patuh dan taat terhadap peraturan lalulintas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI