oleh

LUPA MENINGGALKAN KOMPOR GAS YANG DIGUNAKAN UNTUK MEMASAK AIR , RUMAH DAN GUDANG REMAJA TERBAKAR

Polres Pekalongan – Karena lupa meninggalkan kompor gas yang digunakannya untuk memasan air Rumah dan Gudang milik Ny. Liana terbakar. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama anggota mengamankan tempat kejadian kebakaran. Kamis,(7/6/18)pukul 13.20 WIB.

Kebakaran rumah dan gudang makanan ringan “Remaja” milik Ny.Liana di Dukuh Mrican Kelurahan Kepatihan Rt.12 Rw.04 Wiradesa terjadi sekira Pk.13.15 wib disebabkan Ny.Liana lupa meninggalkan kompor gas yang sedang digunakannya untuk memasak air sekira 10 menit.

Karena barang didalam rumah dan gudang mudah terbakar jadi dalam waktu sekejap isi dalam rumah dan gudang sebagian besar terbakar dengan api cepat merambat dan asap hitam mengepul hitam pekat.

Informasi kebakaran rumah dan gudang makanan ringan “Remaja” segera diterima oleh Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dari informasi masyarakat dan segera mendatangi serta mengamankan lokasi kejadian bersama personil, dengan sebelumnya telah memberitahukan pertilpon kepada Dinas Kebakaran Kota maupun Kabupaten Pekalongan yang berurutan datang dan melakukan pemadaman hingga sekira pukul 14.30 wib.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa baik Ny.Liana maupun karyawannya yang ada yakni saudara Gisus bisa segera menyelamatkan diri meninggalkan rumah dan gudang yang terbakar , kerugian materi sebesar Rp.400.000.000,-” imbuh AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed