oleh

Luar Biasa..!! Personil Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Ajari Anak-Anak di Desa Binaannya Berbagi dengan Teman

Polres Pekalongan – Menjadi seorang polisi Bhabinkamtibmas, membuat sosok polisi yang satu ini patut diacungi jempol. Disamping menjalankan rutinitasnya sebagai anggota Babinkamtibmas yang bertugas di Polsek Karangdadap  Polres Pekalongan  Brigadir Deni Kameswara  juga aktif Polsanak di sekolah TK dan SD desa Binaannya desa Kebonsari, Pegandon, kebonrowopucang dan pangkah mengajari cara berbagi sesama  teman dalam kehidupan sehari-hari kepada anak-anak TK.

Bertempat di TK pertiwi Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap, Selasa (19/12/2017) pukul 09.00 Wib, Brigadir Deni Kameswara selalu keliling menyempatkan diri untuk mengajari cara berbagi sesama teman kepada anak-anak di desa binaannya.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel dalam kesempatan ini selalu mendukung serta memberikan memotivasi kepada anggotanya untuk membuat terobosan ide kreatif diluar tugas Kepolisian.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Deni Kameswara  yang melakukan kegiatanya diluar tugas Kepolisian dengan semangat memberikan pelajaran cara berbagi sesama teman terhadap anak-anak usia dini.

“Saya juga merasa bangga dengan kegiatan yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmasnya, semoga hal ini menjadikan contoh untuk personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang lainnya,” ucap AKP I Wayan Gelgel. (agus al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed