oleh

Logistik Pemilu Tingkat PPK Sragi Dan Siwalan Telah Dikirim Ke Gudang KPU Kabupaten Pekalongan

-Plsek Sragi-185 views

Polres Pekalongan – Dengan berakhirnya rekapitulasi tahap akhir di tingkat PPK Sragi dan Siwalan maka logistik pemilu berupa kotak dan bilik suara di kirim kembali ke gudang penyimanan logistik pemilu di New Coral Karanganyar Kab. Pekalongan, Sabtu (27/04/2091) siang.

Adapun kegiatan penarikan logistik pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 berupa kotak dan bilik suara di PPK Siwalan telah selesai dikirim pada hari Sabtu pagi sedangkan penarikan logistik pemilu di PPK Sragi telah selesai dikirim pada hari Sabtu siang.

Adanya kegiatan penarikan logistik pemilu ini secara otomatis anggota Polsek Sragi dengan menggunakan sarana prasarana kbm patroli backbond melaksanakan pengawalan rangkaian truck bok dengan muatan logistik pemilu berupa kotak dan bilik suara menuju gudang penyimpanan logistik pemilu di Karanganyar.

Selama kegiatan pemuatan logistik pemilu di tingkat PPK Sragi maupun Siwalan tidak ditemukan kendala apapun terdapat aman lengkap, sampai dengan kegiatan pengawalan rangkaian truck bok menuju gudang KPU terdapat aman lancar. Dengan ditariknya logistik pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 ini secara otomatis kegiatan di tingkat PPK Sragi maupun Siwalan dinyatakan telah selesai dalam keadaan aman dan terkendali. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed