oleh

Logistik Pemilu Di Terima PPK Kecamatan Siwalan Dalam Keadaan Aman Dan Lengkap

-Plsek Sragi-195 views

Polres Pekalongan –  Bagi Ketua bersama dengan seluruh anggota Panitia Pemilihan Suara ( PPK ) kecamatan Siwalan menjadi waktu yang paling sibuk untuk mengecek kelengkapan sekaligus menerima logistik pemilu tahun 2019 dari KPU kabupaten Pekalongan untuk wilayah kecamatan Siwalan. Sabtu (13/04/19)

Logistik pemilu berangkat dari gudang penyimpanan KPU Karanganyar Kajen jam. 19.30 Wib tiba di PPK kecamatan Siwalan jam. 20.30 Wib menggunakan empat kbm truck box dengan pengawalan melekat oleh tiga anggota Sabhara Polres Pekalongan, adapun pengawalan rombongan kbm logistik adalah Kapospol Siwalan Aiptu Edi. S dan anggota Polsek Sragi Brigadir Hendi. S menggunakan kbm backbond Polsek Sragi.

Logistik pemilu diserahkan oleh anggota KPUD Kab. Pekalongan ibu Indah Resmiaji kemudian diterima olih Ketua PPK kecamatan Siwalan Bpk. Agus Mujiana dengan rincian logistik 690 kotak suara tps, 13 kotak suara kosong untuk perekapan tingkat PPK, 552 bilik suara diterima dalam keadaan lengkap.

Di saksikan olih ketua Panwas kecamatan Siwalan Bpk. Taufik, S.pdi bersama dengan anggota kegiatan serah terima logistik pemilu kecamatan Siwalan dalam keadaan aman lancar. Kemudian logistik pemilu disimpan di tempat gudang penyimpanan sementara PPK kecamatan Siwalan yang dijaga oleh dua personil Polri Polsek Sragi Aipda Agus. S dan Bripka Arif. F. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed