Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Lingkungan Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Selalu Ramai, Petugas Piket Selalu...

Lingkungan Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Selalu Ramai, Petugas Piket Selalu Siaga dan Waspada

32
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kasi humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno dan Anggota Bagian Sumda Polres Pekalongan Bripda Aris Sobirin melaksanakan Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa.

Pengamanan dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan yang dimulai Jum’at, 22-12-2017 pukul 08.00 WIB. Operasi Lilin 2017 berlangsung selama 11 hari adalah Operasi Kepolisian terpusat tiap tahun dalam Rangka pengamanan perayaan hari natal dan tahun baru.

Pada malam hari pejabat Polri yang melewati Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa adalah Kapolres Pekalongan AKBP. Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K , M.Si dan Rombongan Was Ops Mabes Polri.

Situasi sekitar Pos Pam selalu ramai karena berada di lingkungan pangkalan ojek, angkot dan bus dimana pengguna jasa ketiga angkutan umum tersebut khususnya orang yang berlibur datang silih berganti dan hingga pagi hari saat dilakukan serah terima Piket situasi kamtibmas terdapat aman.

Sebagaimana pesan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd agar semua petugas piket Pos Pam yang ada di Gereja Wilayah Hukum Polsek Wiradesa untuk Selalu dalam kondisi siaga , selalu mewaspadai lingkungan Pos Pam dan dapat menggalang warga masyarakat yang ada sehingga dapat dijadikan mitra pendukung baik langsung maupun tidak langsung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI