oleh

Libur Tahun Baru, Polres Pekalongan Fokuskan Pengamanan di Objek Wisata

-Giat Ops-37 views

Polres Pekalongan – Menjadi momentum tahunan, libur tahun baru obyek wisata menjadi sasaran pengunjung sebagai alternatif liburan. Terlebih momentum tahun ini bertepatan dengan libur sekolah.

Beberapa lokasi yang menjadi tempat destinasi wisata di Kabupaten Pekalongan dipadati pengunjung. Bahkan, bisa dipastikan membludaknya pengunjung terjadi saat libur tahun baru.

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I menyampaikan keamanan di objek wisata wilayah Kabupaten Pekalongan menjadi fokus pengamanan Polres Pekalongan. Kepolisian Resor Pekalongan pun lebih meningkatkan intensitas patroli ke titik-titik lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat.

Dalam hal ini, Polres Pekalongan telah menerjunkan personilnya untuk patroli, antisipasi kemacetan dan juga pengamanan di tempat-tempat obyek wisata.

Lebih lanjut, anggota yang melaksanakan patroli juga memberikan himbauan kepada pengunjung obyek wisata untuk lebih berhati-hati terutama di wilayah pantai yang saat ini gelombang laut sedang naik. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed