oleh

Libur Panjang, Kapolsek Kajen Tekankan Patroli Kewilayahan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Libur panjang dimulai sejak hari kemarin Rabu 28 Oktober 2020 hingga hari minggu tanggal 1 Oktober 2020, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kajen agar tetap kondusif Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H pimpim langsung apel pagi personil Polsek Kajen yang tergabung dalam siaga Ton B, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan apel tersebut untuk mengecek personil yang siaga pada hari ini, walaupun semua instansi libur panjang Polri khususnya Personil Polsek Kajen tetap melaksanakan dinas seperti biasa dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa poin penting kepada anggotanya yaitu terapkan selalu protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. “Laksanakan tugas dengan ihklas dan penuh tanggung jawab, hati – hati dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas, dan jangan lupa pada saat pelayanan kepada masyarakat lakukan dengan humanis, senyum sapa salam,” jelas Kapolsek.

Sedangkan penekanan Kapolsek mengenai tugas hari ini adalah melaksanakan patroli Kewilayahan dengan sasaran objek vital seperti Bank, kantor pemerintahan, pertokoan, serta objek wisata.

Kegiatan patroli kewilayahan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat melaksanakan aktifitas di keramaian atau di objek wisata, sedangkan patroli di kantor pemerintahan dan objek vital perbankan untul mencegah aksi kriminalitas karena pada saat libur panjang perbankan dan kantor permerintahan libur / tidak ada aktifitas karyawan atau pegawai sehingga rawan terjadi tindakan kriminalitas. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed