oleh

Libur Natal dan Tahun Baru, Polres Pekalongan Iimbau Warga Untuk Tetap Berada Di Rumah Saja

Polres Pekalongan – Polres Pekalongan sebentar lagi akan melaksanakan Operasi terpusat dengan sandi – Lilin Candi 2020 dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2020 dan tahun baru 2021 yang dilakukan mulai tanggal 21 Desember hingga 4 Januari 2021 mendatang.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M mengungkapkan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan masih ditengah pandemi COVID-19.

Untuk itu pihaknya akan melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah saja dan tidak mengadakan kegiatan kumpul-kumpul,

“Kita himbau masyarakat, agar libur panjang ini tetap berada di rumah, mengingat masih masa pandemi COVID-19. Untuk itu Tahun Baru Sehat Tetap dirumah saja !!,” ungkap AKP Pipit, Jum’at (18/12/2020).

Lebih lanjut, Ia pun mengingatkan kepada masyarakat yang hendak berlibur di tempat wisata khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Hal ini dimaksudkan, agar mengantisipasi terjadinya penambahan kasus positif COVID-19 dan juga menjadi klaster baru di tengah pandemi COVID-19.

“Saat berkunjung ke tempat objek wisata, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Jangan sampai berkerumun di tempat keramaian,” imbuhnya.

Kasat Lantas Polres Pekalongan kembali mengajak dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, agar sebaiknya beraktifitas di rumah saja.

“Namun alangkah baiknya, saat libur bersama ini tetap di rumah saja bersama keluarga. Kalau pun keluar, jangan lupa protokol kesehatan,” imbaunya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed