oleh

Libur Imlek, Kapospol Siwalan Optimalkan Patroli Objek Wisata

-Plsek Sragi-149 views

Polres Pekalongan – Bertepatan dengan hari libur tahun baru Imlek yang ke 2570, Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di objek wisata yang ada di wilayah Siwalan, Selasa (05/02/2019).

Seperti yang telah disampaikan pada saat apel pagi pengamanan libur Imlek Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menyampaikan walaupun di wilayah Sragi dan Siwalan tidak terdapat pemakaman etnis Tionghoa, Kapolsek Sragi berharap kepada semua anggota untuk memberikan pengamanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di hari libur utamanya di tempat – tempat objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi.

Melalui Kapospol Siwalan bersama anggota Polsek Sragi melaksanakan kegiatan patroli ke objek wisata pantai depok dan kolam renang Grabyak Sipait. Di objek wisata pantai Depok Kapospol siwalan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak berenang di laut karena ombak pasang serta cuaca sedang buruk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Sedangkan di kolam renang Grabyak Sipait Kapospol Siwalan bersama anggota Polsek Sragi memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk memperhatikan putra putrinya yang sedang berenang harus selalu dalam pengawasan, serta waspada dengan barang bawaan supaya ditempatkan ditempat yang benar benar aman disaat ditinggal berenang.

Kegiatan patroli yang dilaksakan oleh Kapospol Siwalan bersama anggota Polsek Sragi di objek wisata kali ini untuk memberikan himbauan sekaligus memberikan pengamanan warga masyarakat yang sedang menikmati hari libur tahun baru imlek di wilayah hukum Polsek Sragi. (rif)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed