oleh

Libur Akhir Pekan, Kanit Binmas Polsek Kandangserang Tegur Pengunjung Objek Wisata Watu Ireng

Kandangserang – Aipda Sutomo Kepala Unit Binmas Polsek Kandangserang menegur pengunjung wisata Watu Ireng Desa Lambur yang tidak memakai masker, Minggu (29/11/2020).

Di masa pandemi COVID- 9 ini, seluruh jajaran Polsek wilayah hukum Polres Pekalongan secara rutin untuk memberikan teguran kepada masyarakat. Teguran tersebut diberikan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Aipda Sutomo selaku Kanit Binmas Polsek Kandangserang yang pada hari Minggu yang bertepatan dengan libur akhir pekan laksanakan patroli di objek wisata Watu Ireng Desa Lambur, Kecamatan Kandangserang. Namun pada saat tiba di sana, didapati sekelompok pengunjung wisata yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya hal tersebut, Aipda Sutomo mendatangi sekelompok pengunjung tersebut dan diberikan teguran olehnya.

Aipda Sutomo mengatakan betapa pentingnya memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah. Kegunaannya juga banyak selain untuk menjaga kesehatan memakai masker juga termasuk bentuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Setelah memberi teguran, Aipda Sutomo juga memberi tindakan kepada pengunjung tersebut. Tindakan tersebut berupa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed