oleh

Lewat Siaran Radio, Polres Pekalongan Sosialisasikan Pembangunan Zona Intergritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

-Giat Ops-68 views

Polres Pekalongan – Jajaran Polres Pekalongan semakin berkomitmen untuk meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Hal ini dapat terlihat dengan berbagai persiapan yang dilakukan, salah satunya dengan mengadakan sosialisasi mengenai rencana pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Radio RKS-FM Kajen, Rabu (24/2/2021)

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., melalui Kabag Ren AKBP Siti Za’amah, S.H., mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi tersebut adalah untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai komitmen Jajaran Polres Pekalongan untuk membangun satuan kerja berpredikat WBK. Menurutnya, dengan melakukan sosialisasi melalui siaran radio diharapkan nantinya informasi bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kepercayaan kepada Polri khususnya Polres Pekalongan.

“Untuk meraih predikat WBK, kami tidak bisa berjalan sendiri. Peran serta masyarakat sangat diperlukan, terutama dalam melakukan pengawasan terhadap pelayanan yang kami berikan,” katanya.

Lebih lanjut, Kabag Ren menuturkan, bila berhasil meraih predikat WBK, maka manfaatnya secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya, dengan memperoleh pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya serta bersih dan bebas dari pungutan liar (pungli).

Untuk itu dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas Dan Transparansi Berkeadilan) Polres Pekalongan bersama jajarannya terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik. Tak hanya itu saja pihaknya juga akan terus berinovasi demi terwujudnya Polri yang makin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Kami memang belum sempurna, namun kami selalu berusaha, tentunya kami mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan,” terangnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed