oleh

Lewat Radio, Polres Pekalongan Ajak Pemuda Dan Pemudi Terbaik Kab. Pekalongan Untuk Bergabung Menjadi Anggota Polri

-Giat Ops-231 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melakukan berbagai macam cara dan inovasi untuk menarik minat pemuda dan pemudi terbaik yang ada di Kabupaten Pekalongan untuk menjadi anggota Polri.

Seperti halnya pagi tadi, Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom sengaja datang keradio RKS-FM Kajen guna untuk sekedar talk show menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan penerimaan anggota Polri dari sumber sartaja tahun 2019.

Kasubbag Humas mengajak kepada Warga Negara Indonesia khususnya para pemuda dan pemudi yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan dan berminat untuk menjadi anggota Polri agar segera mendaftarkan diri.

“Pembukaan pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2019, dimulai dari tanggal 15 Januari hingga 31 Januari 2019 mendatang,” ujar Iptu Akrom.

Ditambahkan, untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya. Jadi masyarakat jangan mudah percaya dengan oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan bagi calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.

Nantinya bagi peserta yang dinyatakan lulus pada penerimaan SIPSS T.A. 2019, akan menjalani pendidikan pembentukan Perwira Polri di Akademi Kepolisian (AKPOL) selama 6 bulan, dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).

“Bagi pemuda dan pemudi yang berminat, dapat datang langsung ke Bag Sumda Polres Pekalongan, atau bisa mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id/ atau langsung ke Biro SDM Polda jateng.” kata Kasubbag Humas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed