oleh

Lewat Pengeras Suara Mobil Patroli Backbone, Polsek Paninggaran Berikan Pengumuman Maklumat Kapolri

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan dengan menggunakan mobil patroli backbone Polsek Paninggaran, siang ini melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jumat (27/03/2020).

Kegiatan sosialisasi Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia tentang Kepatuhan Terhadap kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan agar masyarakat tahu tentang bahaya virus corona serta mengetahui upaya untuk melaksanakan pencegahannya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen Forkompimcam Kecamatan Paninggaran untuk terus melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan penyemprotan disinfektan ke desa-desa serta memantau kesehatan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Paninggaran.

Forkopimcam Paninggaran juga selalu berkoordinasi dengan para pengusaha jasa angkutan travel yang biasa membawa warga masyarakat di wilayah Paninggaran yang sering pulang pergi dari wilayah Paninggaran menuju Jakarta untuk berkoordinasi dan apabila membawa masyarakat dari Jakarta menuju Paninggaran untuk langsung membawanya ke Puskesmas Paninggaran untuk dilaksanakan penyemprotan disinfektan baik kepada manusianya maupun kepada kendaraannya sebelum pulang ke rumahnya masing-masing. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed