oleh

LESTARIKAN KESENIAN BUDAYA NUSANTARA BRIPKA SARTONO SH BERI MOTIVASI

Polres Pekalongan – Menyambangi desa binaan adalah kewajiban yang biasa dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas desa Wonokerto Bripka Sartono, SH, siang hari ini  selesai patroli dan absensi di Mapolsek Wiradesa Bripka Sartoni. S.H menyambangi pantai Wonokerto. Yang biasa hari libur ramai pengunjungnya. Minggu (24/3/19)

Cuaca panas tidak menyurutkan semangat Bripka Sartono, SH dalam melaksanakan tugasnya. Sesampai di pantai ditemui beberapa petugas jaga palang pintu loket tiket yang sedang melaksanakan tugas rutinnya, Bripka Sartono, SH sambil bincang – bincang memberikan himbauan untuk bersama – sama mengajak warganya agar menciptakan situasi yang aman dan nyaman.Setelah berbincang Bripka Sartono.SH mengajak petugas jaga untuk patroli menyisiri sepanjang pantai untuk monitoring kegiatan para pengunjung.

Setelah berpatroli dan menghimbau beberapa pengunjung Bripka Sartono.SH sampai dilokasi hiburan disitu ada hiburan dari group musik Angklung Nusantara.Musiknya cukup enak didengar dan nyaman jadi pengunjung pantai menikmati dengan enjoy. Setelah beberapa lagu selesai Bripka Sartono.SH memberikan himbauan kepada pangunjung dan group Angklung tersebut agar musik angklung ini dilestarikan karena suatu peninggalan budaya nenek moyang kita .

Tidak lupa Bripka Sartono. S.H memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk menciptakan suasana lingkungan yang sehat sehingga tidak terkontaminasi dengan tidak mempercayai berita – berita hoax yang akhir – akhir ini bermunculan di media sosial apalagi menjelang Pemilu 2019 agar suasana aman dan nyaman kondusif.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed