oleh

Lepas Sambut Kapolsek Wiradesa Bersama Forkopimcam Wiradesa dan Wonokerto

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo Kecamatan Wiradesa telah dilaksanakan lepas sambut Kapolsek Wiradesa bersama unsur Forkompimcam, Paguyuban Kades, kepala UPT serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto, Selasa (25/08/2020).

Camat Wiradesa dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kapolsek lama bapak Yorisa atas tugas di tempat barunya dan selamat bergabung bapak Agus Sulis di jajaran Muspika Wiradesa. “Kami berterimakasih kepada Kapolsek lama atas kinerja selama ini bersinergi dengan Kecamatan Wiradesa dan Koramil Wiradesa, semoga pak Yoris maupun Pak Agus sukses di tempat yang baru amin ya robbal aalamin,” ucapnya.

Sambutan juga disampaikan dari Camat Wonokerto, selamat kepada Bapak Kapolsek Wiradesa yang lama atas penempatan kerja yang baru semoga amanah dan sukses . Untuk pejabat yang baru kita terus bersinergi antar muspika di Jajaran Wiradesa maupun Wonokerto, mudah-mudahan semua segala permasalahan dalam tugas ke depan dapat kita selesaikan bersama-sama sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Dalam hal ini, Kapolsek Lama AKP Yorisa Prabowo S.Pd mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Wiradesa dan Wonokerto selama ini, sehingga segala tugas2 dan setiap problem yang muncul dapat terselesaikan dengan lancar serta situasi kamtibmas aman kondusif, ucapnya.

Mudah- mudahan sebagai Kapolsek yang baru ditempatkan di Wiradesa ini, saya dapat mengimbangi keberhasilan pejabat Kapolsek Wiradesa yang lama dan sinergi kerjasama yang sudah baik antar instansi agar situasi di Wilayah Kec. Wiradesa dan Wonokerto tetap aman kondusif dalam hal ini tentunya kami berharap kepada bapak ibu untuk kerjasamanya dalam menghadapi tugas ke depan, jelas AKP Agus Sulis. (hms wrds)

Editor : humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed