oleh

Layani Masyarakat Pagi Hari Mulai Ditingkatkan

Polres Pekalongan – Kesibukan warga masyarakat di pagi hari khususnya saat berangkat setelah libur panjang sekolah dan bekerja mulai terlayani lagi oleh aparat Polri.

Anggota Polsek Wiradesa mulai mengaktifkan kembali kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pagi hari, Rabu (25/7).

Kesibukan warga masyarakat khususnya di pagi hari saat jam berangkat sekolah dan bekerja merupakan salah satu perhatian aparat Polri untuk melakukan kegiatan pengaturan arus lalulintas agar dapat tercipta kelancaran dan keselamatan semua pemakai jalan khususnya anak anak sekolah.

Wilayah hukum Polsek Wiradesa yang berada di jalur pantura sudah tentu aktifitas pengguna jalan nya lebih ramai dan menimbulkan kerawanan adanya kecelakaan maupun kemacetan. lalulintas.

Untuk pelayannya kepada warga masyarakat di bidang kamtibmas khususnya meminimalir kecelakaan dan kemacetan lalulintas di pagi hari anggota Polsek Wiradesa menggiatkan kembali PH pagi dengan menempati tempat pos nya masing-masing dengan telah terjadwal.

“Kami berusaha untuk bisa melayani semua kegiatan masyarakat dengan sebaik baiknya,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed