oleh

Layanan BRILink Mobile di Karangdadap Tak Luput Dari Pengawasan Polsek Karangdadap

Polres Pekalongan – Wilayah Karangdadap sampai saat ini belum ada obvit perbankan, namun bukan berarti masyarakat Karangdadap tidak bisa terlayanani dengan perbankan, buktinya setiap hari melalui agen BRILink mempunyai alternatif lain sebagai pilihan cara bertransaksi dengan menggunakan BRILink Mobile, di depan pasar tradisional Karangdadap, Jum’at (15/12/17) setiap hari mendapatkan perhatian pe gawasan dari Polsek Karangdadap.

Anggota Polsek Karangdadap Brigadir Miftakhul Hudy dalam pengamanan mengingatkan ” Bagi warga masyarakat  yang ingin mendapatkan pelayanan BRILink Mobile baik yang hendak transfer atau menarik uang untuk mengantri dulu yang tertib jangan berebut berdesak-desakan karena untuk mempermudah petugas pelayanan.” terang Brigadir Miftakhul Hudy.

Di jelaskan pula oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel melalui Ps. Kasi Humas Aiptu Agus Alamin yang ikut pengamanan bahwa ” Di sampaikan kepada nasabah Jumlah uang transaksi dibatasi. Karena uang yang digunakan adalah uang Agen BRILink otomatis besar kecilnya transaksi yang bisa dilakukan disesuaikan dengan saldo/jumlah uang yang ada/dimiliki oleh sang Agen. Biasanya Agen BRILink lebih mengutamakan melayani transaksi jumlah kecil. Kalau ada nasabah yang ingin melakukan transaksi dalam jumlah besar, biasanya sang agen BRILink menganjurkan nasabah tersebut untuk melakukan transaksinya di kantor bank saja. Kecuali kalo sang agen BRILinknya punya modal besar, dia bisa melayani transaksi besar.” Ungkap Aiptu Agus Alamin.

Pelayanan agen Brilink sampai purna selesai berjalan dengan aman tertib dan kondusip. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed