oleh

Lawan COVID-19, Anggota Polri dan TNI Petungkriyono Melaksanakan Operasi Yustisi Penertipan Penggunaan Masker

Polres Pekalongan – Upaya memutuskan penyebaran COVID-19 Bhabinkamtibmas Desa Kayupuring bersama anggota Polsek dan 1 anggota TNI laksanakan operasi yustisi Pendisiplinan protokol kesehatan penggunaan masker dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Petungkriyono, Senin (01/02/2021).

Adapun giat operasi yustisi bertujuan menertibkan dan menghimbau untuk memakai masker yang benar serta memberikan saksi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker. Operasi yustisi dilaksanakan dalam wilayah hukum Polsek Petungkriyono di sepanjang jalan Petungkriyono – Doro Kabupaten Pekalongan

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin mengatakan kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan Sanksi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan selalu menerapkan 3 M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed