oleh

LATIHAN PASKIBRA KECAMATAN WIRADESA DILAKSANAKAN DENGAN SEMANGAT TINGGI

Polres Pekalongan – Sebagaimana waktu sebelumnya kegiatan rutin tahunan pembinaan anggota Paskibra dilakukan diseluruh penjuru wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mempersiapkan diri menjadikan pasukan pengibar dan menurunkan bendera merah putih saat dilaksanakannya upacara memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus

Aipda Agus Budiyanto S.H dan Serka Mustaqim melatih Paskibra siswa siswi Pelajar gabungan Kecamatan Wiradesa. Rabu,(1/8/18) pukul 08.00 WIB.

Untuk di wilayah Kecamatan Wiradesa Pekalongan pasukan Paskibraka yang dipersiapkan adalah dari sekumpulan siswa siswi sekolah tingkat SMA dan SMP dan dengan seleksi di ambil sebanyak 17 , 8 , 45 siswa siswi dengan pembina dari aparat keamanan yakni dari Polsek Aipda Agus Budiyanto, SH dan dari Koramil Serka Mustaqim.

Kegiatan latihan dilakukan di lapangan kelurahan Pekuncen Wiradesa dimana baik pelatih maupun pasukan yang berlatih melaksanakan latihan dengan sangat bersemangat karena mengharapkan dapat melaksanakan tugasnya dalam upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan NKRI bisa dilakukan dengan lancar tanpa adanya kesalahan apapun.

“Dengan mengingat jasa jasa para pejuang pendiri bangsa kita ciptakan Paskibra tahun 2018 yang mantap” Tegas Aipda Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed