Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Latih Kesiapsiagaan, Personil Polsek Karangdadap di PLB

Latih Kesiapsiagaan, Personil Polsek Karangdadap di PLB

39
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas dan mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya konflik Sosial ataupun perbuatan teror yang dilakukan oleh kelompok tertentu, Polsek Karangdadap lakukan panggilan luar biasa (PLB) kepada seluruh personil, kamis ( 23/11/ 2017) pukul 11.40 Wib.

Pada saat Alarm lonceng dibunyikan pukul 11.40 wib semua personel polsek karangdadap dengan sesegera mungkin berkumpul di halaman mapolsek Karangdadap, selanjutnya dilakukan pengecekan oleh Kapolsek AKP I Wayan Gelgel untuk mengetahui jumlah kekuatan Personil. dari hasil pelaksanaan latihan PLB yang digelar, seluruh personel Polsek Karangdadap berhasil berkumpul dalam waktu kurang lebih 25 menit.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan kegiatan ini bukanlah sesuatu hal yang baru di institusi kepolisian. “Latihan PLB seperti ini untuk mengukur kemampuan kita terkait kecepatan dan ketepatan seandainya terjadi sesuatu yang kontigensi diwilyah kita,” katanya.

“ Saya berharap kedepan, jika ada PLB lagi agar lebih dipercepat lagi,”harap Kapolsek.

Setelah selesai pengecekan latihan PLB seluruh personil Polsek Karangdadap kembali keruangannya masing-masing untuk melanjutkan aktivitasnya sesuai tugas dan tanggung jawabnya. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI