oleh

Lansia  Terima Bansos dari Polsek Talun

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H  memberikan bantuan paket sembako kepada  lansia di Desa Banjarsari , Kecamatan Talun Kab Pekalongan, Selasa ( 21/04).

Lansia tersebut ibu Sadiah (60) warga Dukuh Sindang Desa Banjarsari.  Kapolsek Talun yang didampingi anggotanya beserta Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari  memberikan bantuan paket sembako kepada dua lansia itu. Saat menerima bantuan tersebut,  tampak terharu dan mengucapkan terima kasih.

Kapolsek mengatakan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian polisi kepada masyarakat untuk meringankan beban hidupnya di tengah Pandemi COVID-19. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” katanya.

Selain itu, AKP Edi mengutarakan, pemberian bantuan sosial ini sebagai upaya pendekatan diri kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai semua lapisan masyarakat. Sementara  mengucapkan terima kasih.

Mengingat saat ini,  lansia tersebut tidak bisa melakukan aktivitas apa pun lantaran faktor usia. “Terima kasih banyak pak semoga yang kuasa membalas semua kebaikan Bapak dan selalu diberi kesehatan serta rezeki yang barokah,” ucapnya.

Lebih lanut, Kapolsek mengatakan, dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.  “Ya semoga dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga kita yang kurang mampu, apalagi kepada warga lansia dan ditengah-tengah pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Melihat situasi  dan kondisi  Polsek Talun  melakukan upaya nyata guna membantu dan sedikit dapat meringankan beban ekonomi masyarakat berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan atau kurang mampu, Polsek Talun  peduli bagikan sembako kepada warga Lanjut usia.

Ia juga menghimbau kepada warga agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah. “Kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan setelah beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed