oleh

Lansia dan Kader Posyandu Menjadi Sasaran Binluh Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi, Senin pagi 2 September 2019 memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Lansia dan kader posyandu bertempat di balai desa Tanjung Kulon Kec. Kajen, Binluh kepada Lansia dan kader posyandu untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan rumah masing-masing. Senin (2/9/19)

Bripka Dudung berharap dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada Lansia dan kader posyandu, untuk ikut serta Menjaga keamanan di lingkungan rumah, seperti apabila mau istirahat malam hari untuk mengecek jendela pintu apakah sudah terkunci apa belum, pastikan kompor juga sudah mati, dan khususnya kepada ibu ibu lansia apabila mau pergi untuk berpamitan dan diantar kemana tujuannya, agar tidak tersesat dan terjadi apa apa di perjalanan.

Bripka Dudung juga menghimbau kepada warga desa Tanjung Kulon apabila mau bepergian naik kendaraan untuk mengecek kelengkapan kendaraan terlebih dahulu serta mengecek surat surat kendaraan, Sim STNK, dan gunakan helm, dan bagi pengemudi kendaraan roda empat untuk memasang sabu pengaman serta kelengkapan kendaraan yang lainnya, dan kendaraan bak terbuka tidak diperbolehkan untuk mengangkut penumpang.

Dan yang terakhir Bripka Dudung berpesan untuk berhati-hati ketika sedang membakar sampah, ditunggui sampai apinya mati dan jangan ditinggal kalau api belum mati, untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. hms sek kjn.

Komentar

News Feed