oleh

Langka Atau Tidak Polsek Wiradesa Rutin Cek Ketersediaan BBM di SPBU

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui ketersediaan bbm masyarakat Bripka Agus Budiyanto, S.H mengecek pengisian kolam timbun BBM, Jum’at, (2/2/18)

Bahan bakar minyak (BBM) yang saat ini masih digunakan sebagai sarana inti penggerak kendaraan bermotor dan kendaraan bermotor digunakan berbagai pemenuhan kebutuhan masyarakat , tentunya ketersediaan BBM menjadi sangat penting.

Untuk keperluan tersebut Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus, Budiyanto,SH melakukan pengecekan ketersediaan bbm yang ada di SPBU Kauman Wiradesa menjelang akhir pekan.

Di SPBU Kauman Wiradesa dijelaskan oleh seorang karyawan bapak Suyanto bahwa untuk ketersediaan BBM di SPBU Kauman selalu cukup / tidak kekurangan yaitu untuk Pertamax dan Pertalite sedangkan untuk Solar saat ini habis namun pengiriman pasokan selalu sesuai jadwal hingga stok selalu ada dan untuk saat ini stok solar sudah datang sebanyak 8.000 kilo liter.

Dikesempatan itu Bripka Agus Budiyanto, S.H menitipkan pesan agar dengan selalunya ketersedian BBM hendanya dapat dipertahankan dengan baik hingga masyarakat konsumen bisa puas dengan pelayanan SPBU Kauman Wiradesa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed