oleh

LAMPION PARTY WARGA MASYARAKAT DI PANTAI KISIK WONOKERTO PEKALONGAN

POLRES PEKALONGAN – Untuk menjadikan wilayahnya menjadi semakin dilirik oleh warga masyarakat wilayah lainnya , warga Kecamatan Wonokerto Pekalongan berusaha berbenah diri dengan membuat pesisir pantainya semakin indah dan semarak.

Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH melaksanakan pengamanan acara “Lampion Party Pantai Kisik Th. 2018″Sabtu, 24-2-2018.

Dengan harapan kemajuan wilayahnya bisa bersaing dengan wilayah yang lain , warga Kecamatan Wonokerto Pekalongan dengan bahu membahu melaksanakan ide ide terpendamnya untuk membuat lingkungan wilayah pantai yang ada di wilayahnya semakin banyak di datangi warga masyarakat luas yang berwisata dari berbagai wilayah sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru dan menambah penghasilan untuk kesejahteraan warga masyarakatnya.

Kegiatan dimulai dari kerja bersama sama penataan memperindah lingkungan sekitar pinggir pantai Kisik Wonokerto dilanjutkan mengadakan ivent ivent baik yang diikuti oleh warga sekitar maupun warga luar provinsi dengan harapannya semakin lama akan semakin dikenal dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata rakyat indonesai secara luas.

Lampion Party Pantai Kisik Wononokerto Pekalongan yang dihadiri oleh sekitar 200 orang adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh warga masyarakat sekitar pantai Kisik Wonokerto sendiri yang merupakan salah satu contoh ivent yang diciptakan sendiri yang selanjutnya akan disebarluaskan ke publik hingga kedepannya cita cita yang diharapkan dalam membuat pantai Kisik Wonokerto Pekalongan yang dapat dikenal masyarakat luas dan menjadi salah satu tujuan wisata bisa tercapai.

Mudah mudahan ide ide terpendam masyarakat Wonokerto bisa membuahkan hasil yang menggembirakan (imbuh Kapospol)(martikno)

Komentar

News Feed