oleh

Lakukan Sambang Sembari Pengamanan Pengajian

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Desa Binaan Bhabinkatibmas Desa Surobayan melakukan sambang dan pengamanan pengajian dalam rangka peringatan Haul Ke 25 Al Maghfurlahum Romo KH. Hasan Bulqin dan Sesepuh Surobayan Jum,at ( 16/02/18)

Peringatan Haul diselenggarakan oleh Bpk M Sirojuddin Hasan warga Desa Surobayan, Haul bertempat di Masjid Al Hidayah Desa Surobayan Kecamatan Wonopringgo yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah tokoh agama,tokoh masyarakat,dan ratusan warga Desa Surobayan.Aipda Adi Susilo selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonopringgo “Kami bersama-sama Babinsa dibantu dari Banser 8 orang dengan memplothing personil Banser dititik-titik rawan kejahatan terutama lokasi parkir sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas selama kegiatan pengajian dengan harapan Masyarakat merasa aman dan nyaman”.

Diharapkan dengan kehadiran anggota dalam acara Haul tersebut masyarakat merasa aman dan tenang mengikuti peringatan haul tersebut.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed