oleh

Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Polsek Karangdadap Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Berbagai cara dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 ini, yakni Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta melakukan penyemprotan disinfektan di area-area pelayanan publik tidak terkecuali Kantor Polsek Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap beserta anggota melakukan Kerjabakti di lingkungan Mako dan penyemprotan disinfektan di area dalam kantor yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, Minggu (15/11/20).

Dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat suasana tempat kerja menjadi nyaman. Apalagi saat ini memasuki musim penghujan.

Selain penyemprotan disinfektan di area kantor, Polsek Karangdadap juga menerapkan pencegahan berupa pembersihan benda-benda yang sering dipegang tangan, seperti membersihkan setiap saat gagang pintu dan benda benda lainya. pemenuhan handsoap pada tempat Cuci Tangan di depan Kantor dan di depan masing masing ruangan.

“Saya berharap dengan adanya penyemprotan disinfektan di Polsek Karangdadap bisa mengedukasi PHBS personil Polsek Karangdadap dan dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi Personil. Ini sebagai modal utama untuk memerangi COVID-19,” ucap Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, SH.

“Diawali dengan Pencegahan akan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, sehingga penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Karangdadap merasa aman dan nyaman,” tambah Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed