oleh

Lakukan Pembinaaan Kamtibmas Patroli Polsek Sragi Datangi Perhotelan

Polres Pekalongan – Untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Sragi serta untuk mencegah terjadinya gangguan dan kerawanan kamtibmas, maka anggota Polsek Sragi melaksanakan kegiatan patroli sambang dialogis melakukan pembinaan kamtibmas kepada pihak manajemen hotel Podomoro di jalan raya Siwalan kabupaten Pekalongan, Minggu (17/11/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut di sampaikan pesan-pesan kamtibmas oleh anggota patroli Polsek Sragi tentang pentingnya peran serta dari pihak hotel dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di tempat lingkungan kerja perhotelan, sehingga berbagai macam potensi penyalahgunaan hotel bisa dicegah.

Sebagaimana telah diutarakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Arisdyanto kepada manajemen hotel Podomoro bapak Sukirlan hadi priyanto selaku Kepala resepsionis, apabila menjumpai tamu yang menginap namun mencurigakan, agar segera di cek identitasnya dan segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas maupun penjagaan Polsek Sragi pada kesempatan pertama.

“Kami menghimbau apabila ada tamu hotel yang menginap namun mencurigakan segeralah berkordinasi menghubungi Bhabinkamtibmas maupun petugas piket jaga Mapolsek Sragi, hal ini bertujuan agar perhotelan di wilayah hukum Polsek Sragi tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebagai contoh menjadi tempat singgah pelaku kejahatan tindak pidana, tempat penyalahgunaan Narkoba, maupun tempat prostitusi” ungkap Brigadir Arisdyanto.

Semoga melalui upaya kegiatan patroli sambang dialogis untuk menyampaikan himbauan kamtibmas ini, bisa meminimalisir penyalahgunaan perhotelan oleh para pelaku tindak pidana. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed