oleh

Lakukan Patroli SPBU, Anggota Polsek Wonopringgo Berikan Himbauan Kepada Pengunjung

Polres Pekalongan – Antisipasi kerawanan, dua Personil Polsek Wonopringgo Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan rutin Patroli dengan sasaran SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Wonopringgo, Kamis (02/11/2017).

Patroli oleh Ka SPKT Polsek Wonopringgo bersama anggotanya, terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak kriminal malam hari, di gelar dengan menggunakan sarana kendaraan dinas Patroli Backbone menyusuri sepanjang jalur jalan raya Wonopringgo wilayah Hukum Polsek Wonopringgo.

Lokasi obyek vital seperti SPBU menjadi sasaran utama dalam kegiatan tersebut. Bripka Fajar dalam patrolinya bertemu degan pengunjung SPBU yang akan mengisi bahan bakar pada kendaraannya. Dalam kesempatan patroli malam Bripka Fajar tidak segan – segan untuk meyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pengunjung tersebut.

Bripka Fajar menyampaikan pesan pesan kamtibmasnya kepada pengemudi kendraan roda empat untuk lebih berhati – hati dalam mengendarai kendaraannya terlebih pada malam hari karena jalanan sepi, apabila merasa lelah ataupun mengantuk segeralah menepi untuk beristirahat karena keselamatan merupakan nomor satu.

“Pastikan karet wiper dalam keadaan masih bagus karena musim penghujan dan selalu gunakan sabuk pengaman baik pengemudi maupun penumpangnya. Pastikan surat – surat seperti SIM dan STNK tidak tertinggal setiap akan bepergian,” tambah Bripka Fajar Rifai.(ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed