oleh

Laksanakan Sambang, Kapolsek Paninggaran Sosialisasikan Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Dukuh Gunung Surat merupakan perdukuhan tertinggi di Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, letaknya yang jauh dari perdukuhan yang lain, membuat orang yang akan kesana membutuhkan waktu yang cukup lama, jalannya yang rusak dan juga curam serta adanya jurang disisi jalan.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli ke Dukuh Gunung Surat Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (COVID-19), dan Maklumat Bupati Pekalongan terkait dengan ketentuan pelaksanaan ibadah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Dalam sambangnya tersebut Kapolsek juga menyampaikan agar bila tidak ada keperluan untuk berdiam diri dirumah saja, dan apabila akan keluar rumah untuk memakai masker serta mengatur jaga jarak dengan yang lainnya, untuk mencegah penyebaran penularan COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed