oleh

Laksanakan Sambang, Bhabinkamtibmas Imbau Patuhi Protokol Kesehatan dan Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Priano melaksanakan sambang di Desa Sumublor Kec. Sragi Kab. Pekalongan, Selasa (29/09/2020).

Dalam sambangnya, Bripka Nanang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menjelang Pilkada serentak Desember 2020 banyak berita Hoax yang disampaikan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi untuk kepentingan pribadi maupun kelompoknya, hal ini jangan mudah dipercaya.

Selain itu juga perlu diwaspadai terhadap orang yang belum kita kenal, segera laporkan kepada RT untuk meminalisir suatu tindak Kejahatan disampaikan pula kepada perangkat desa Sumublor agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Sragi maupun Bhabinkamtibmas.

Sambang desa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bripka Nanang Priano guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan damai, Nanang Juga menyampaikan di masa pandemi COVID-19 harus selalu menerapkan protokol kesehatan, diantaranya, tetap menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir setiap dua jam sekali dan selalu jaga jarak. (Hms Sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed