oleh

Laksanakan Safari Sholat Dzuhur, Kapolsek Paninggaran Rangkul Warga Agar Ciptakan Kamtibmas Sejuk Jelang Pilbup 2020

Polres Pekalongan – Kurang dari lima bulan lagi, diwilayah Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pesta rakyat yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Melalui Safari sholat dzuhur, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis menyampaikan kepada jamaah sholat dzuhur di Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama menyejukkan situasi politik menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan.

Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan, ini adalah merupakan pesta rakyat dan seyogyanya masyarakat harus gembira dan tidak saling menjatuhkan, dikarenakan beda pilihan politik pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan, ucap Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis.

Masih adanya pandemi covid-19 diwilayah hukum Polsek Paninggaran, Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis juga menyampaikan masih diberlakukannya protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik serta sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir ataupun dengan hand sanitizer sebagai upaya untuk menekan penyebaran covid-19 tersebut. (Dedi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed