oleh

Laksanakan Patroli Malam, Polsek Paninggaran Tekan Angka Kriminalitas

Polres Pekalongan – Polsek Paninggaran melaksanakan patroli malam untuk menekan angka kriminalitas pada malam hari serta menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2019 mendatang.

Personil Polsek Paninggaran yang melaksanakan patroli pada malam hari ini yaitu Bripka Fachrorurokhim dan Bripka Dedi Amat Khaer  dengan menggunakan mobil Backbone patroli Polsek Paninggaran, mereka melaksanakan patroli ke perbankan, SPBU serta pemukiman warga.

Bripka Fachrorurokhim dan Bripka Dedi Amat Khaer mengimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terkait dengan kamtibmas serta masih adanya kebakaran hutan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Paninggaran tepatnya di Desa Winduaji, agar masyarakat sekitar hutan tidak membuang puntung rokok sembarangan dan dipastikan harus sudah mati dan tidak pula membakar sampah sembarangan di dekat hutan sehingga bisa mengakibatkan kebakaran hutan terjadi.

Terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019 mendatang, tim patroli memberikan pesan pesan agar warga tetap rukun, jangan hanya karena beda pilihan dalam pemilihan kepala desa, warga menjadi terpecah belah, tetap junjung rasa persaudaraan antar warga. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed