oleh

Laksanakan Patroli Malam, Polsek Kandangserang Cegah Terjadinya Tindak Kriminalitas

Polres Pekalongan – Untuk menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada di Polsek Kandangserang Polres Pekalongan melaksanakan patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana. Minggu(20/01)

Kegiatan patroli di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Sugito dan Kanit Sabhara Bripka Tobasir  yang sedang jaga malam. Dalam melaksanakan patroli Brigadir Sugito mendatangi beberapa titik rawan kriminalitas seperti di proyek HK, Bank BKK, perkantoran dan  Pemukiman penduduk serta jalur jalan raya Kandangserang.

Menurut Kanit Sabhara Bripka Tobasir Minggu malam tingkat kerawananya cukup tinggi karena orang cinderung lelah karena telah melaksanakan kegiatam pada hari minggunya sehingga jalan akan sangat sepi apalagi masyarakat yang besok sudah harus bekerja.

Dalam kesempatan ini di tengah larut malam petugas patroli masih menjumpai petuhad keamanan Proyek HK yang masih belum tidur berada di depan pos jaga kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada terhadap pelaku kejahatan dan jaga keamanan di ligkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi menegaskan patroli malam menjadi perhatian khusus bagi daerah yang rawan kriminalitas maka dengan adanya giat patroli dua kali dalam semalam yang di lakukan oleh anggota dapat memelihara kamtibmas dengan baik, tertib lancar dan aman.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed