oleh

Laksanakan Patroli Malam Hari, Piket Polsek Wiradesa Sambangi SPBU, Bank dan Swalayan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd. secara terus menerus mengingatkan kepada petugas Piket Malam Penjagaan, untuk mekaksanakan Patroli pada jam jam rawan terutama SPBU, Bank dan Swalayan yang buka selama 24 jam yaitu Alfamart dan Indomart.

Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari dimaksud, untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (currat), pencurian dengan kekerasan (curras) serta pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Wilayah Wiradesa yang dilalui jalur pantura, untuk arus lalulintas kendaraan pada siang dan malam hari selalu ramai,  sehingga tidak menutup kemungkinan tingkat ancaman keamanannya lebih besar,  dari wilayah wilayah lain di kabupaten Pekalongan.

Dari pada itu Petugas Patroli selalu mengingatkan kepada Satpam SPBU, Security Bank dan para karyawan swalayan yang melayani selama 24 jam, agar berhati- hati  apabila kemungkinan ada sesuatu yang mencurigakan, untuk segera menghubungi kantor Kepolisian terdekat, agar segera ditindaklanjuti , demikian ujar petugas Patroli. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed