oleh

Laksanakan Patroli Dialogis Dengan Warga Wangandowo, Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas dan Cegah Penyebaran COVID-19

Polres Pekalongan – Upaya terus dilakukan Personil Polsek Bojong dalam pencegahan COVID-19, dengan meningkatkan sambang dan patroli nya, dengan penuh semangat Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H bersama anggotanya patroli dialogis dengan warga Wangandowo, memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang wasapada terhadap penularan virus corona, Selasa  (19/05/2020).

Sambang berdialog langsung dengan warga Kapolsek Bojong menjelaskan tindakan yang perlu dilakukan oleh warga dalam pemcegahan COVID -19 seperti dengan menyampaikan kepada warganya agar tetap tenang dan tetap tinggal di rumah atau tidak melakukan perjalanan keluar kota atau mudik pada saat lebaran nanti silaturahmi bisa dilaksanakan menggunakan vidio call atau telp saja menggingat menghindari penyebaran COVID-19.

Kapolsek juga  menyampaikan tetap wasapada dan memeliahara situasi yang aman dan kondusif disekitar kampung menjelang lebaran, saling mengingatkan apabila didesanya kedatangan tamu dari luar kota, atau ada warganya yang mudik dari luar kota untuk terlebih dahulu melaporkan diri ke pemerintahan desa terutama pemudik yang datang dari zona merah. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed