oleh

Laksanakan Patroli Di Hari Raya, Polsek Paninggaran Pelihara Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat hari raya lebaran idul Fitri 1441 Hijriah dikarenakan adanya masyarakat yang meninggalkan rumahnya dikarenakan melakukan mudik sehingga rumah-rumah yang kosong rawan terjadi pencurian.

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel menyikapi hal tersebut memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Paninggaran baik dipemukiman penduduk, perbankan, SPBU, perkantoran serta pertokoan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tim patroli yang terdiri dari Kanit Sabhara Polsek Paninggaran Bripka Dedi Amat Khaer, Kanit Reskrim Polsek Paninggaran Bripka Agus Tri Hantoro serta bhabinkamtibmas Polsek Paninggalan Bripka Dwi Atmojo juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpainya pada saat patroli agar selalu meningkatkan keamanan dan kewaspadaan, Senin (25/05/2020).

Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel mengatakan bahwa pada saat seperti ini banyak masyarakat yang melaksanakan mudik atau berkunjung ke saudara sehingga rumahnya menjadi kosong, Polri harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin keamanan di wilayah hukum yang dinaunginya. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed