oleh

Laksanakan Patroli Di Hari Libur, Polsek Paninggaran Ikhtiar Amankan Wilayah Hukumnya

Polres Pekalongan – Pada jam dinas di Kepolisian itu tidak mengenal tugas hanya siang hari maupun malam hari dan juga tidak mengenal hari kerja maupun hari libur, semua hari dan waktu dibutuhkan kehadiran Polri untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada hari libur ini petugas jaga Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan dan Brigadir Polisi catur Satria Aris Munandar melaksanakan patroli ke Pabrik Teh Kaliboja, Minggu (09/08/2020).

Pelaksanaan patroli ke Pabrik Teh Kaliboja dimaksudkan sebagai upaya ikhtiar dalam memelihara keamanan diarea Pabrik Teh Kaliboja dan juga untuk mencegah kriminalitas pada jalur jalan yang dilalui dalam menuju ke lokasi Pabrik Teh Kaliboja tersebut.

Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan dan Brigadir Polisi Catur Satria Aris Munandar menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengaman yang berjaga di Pabrik Teh Kaliboja tersebut.

Masih adanya pandemi COVID19, maka petugas patroli Polsek Paninggaran juga mensosialisasikan protokol kesehatan untuk selalu diterapkan dan tidak boleh lengah karena di area Kabupaten Pekalongan termasuk zona merah dalam penyebaran covid-19 tersebut.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis mengatakan bahwa anggotanya akan selalu terus melaksanakan patroli pada siang ataupun malam hari maupun pada hari-hari libur sebagai upaya ikhtiar dalam menjamin keamanan diwilayah hukum Polsek Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed