oleh

Laksanakan Pam  Obvit, Sekaligus Berikan Himbauan Bahaya Virus Corona

Polres Pekalongan  – Sambil menyelam minum air, mungkin begitu  kata-kata yang tepat bagi Brigadir Arief Wahyudianto pada saat melaksanakan Pam di Bank Jateng Capem Wiradesa, Jumat ( 27/03/2020) sekaligus memberikan himbauan tentang penyebaran bahaya virus Corona ( COVID 19 ) yang sekarang ini sedang ngetrend.

Brigadir Arief Wahyudianto mengingatkan, “dalam menghadapi wabah COVID-19 agar warga tetap tenang, jangan panik, tetap tinggal di rumah, tidak bepergian jauh, apabila keluar rumah hanya keperluan yang penting saja , jaga kebersihan dan pola makan yang sehat serta ikuti aturan dan himbauan dari Pemerintah,” jelasnya.

“Dari pada itu , agar para nasabah  apabila hendak transaksi dan masuk ke Bank,  untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan handsanitizer yang sudah disediakan, demi menjaga kesehatan dan  mengantisipasi serta mencegah penyebaran Virus Corona,” tambah Brigadir Arif.

Disamping memberikan himbaun, Brigadir Arief juga mengantisipasi adanya tindak kejahatan perbankan dan menjamin keamaman kepada para Nasabah dan Pegawai Bank , dari hal-hal yang tidak diinginkan. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed