oleh

Laksanakan Pam Obvit Bank, Sekaligus Imbau Nasabah Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi dan mencegah tindak kriminalitas Perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Wiradesa sekaligus menjamin keamanan nasabah, Kapolsek tempatkan anggota untuk melaksanakan pengamanan obvit Bank secara rutin pada hari kerja.

Aipda Lulut AK sesuai sprin melaksanakan pam obvit di Bank BCA Cabang Pembantu sekaligus memberikan edukasi atau imbauan kepada para nasabah agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir) guna mencegah dan terhindar dari penularan Virus Corona, Senin (11/01/20210).

“Disamping itu, apabila dari nasabah ada yang hendak transaksi uang dalam jumlah besar, disarankan untuk meminta bantuan jasa pengawalan dari Pihak Kepolisian guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan agar lebih aman,” tambah Aipda Lulut.

Dalam hal ini Kapolsek Wiradesa juga menekankan bagi anggota yang melaksanakan Pam di Bank agar tetap hati-hati dan tingkatkan kewaspadaan. “Laksanakan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), sekaligus antisipasi sehingga nasabah merasa aman dan nyaman,” jelas Kapolsek Wiradesa AKP Agus Sulitwiantoro, S.H. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed