oleh

Laksanakan Operasi Yustisi Di Gemek Plaza, Polsek Kedungwuni Berusaha Mendisiplinkan Warganya

Polres Pekalongan – Kapolsek kedungwuni, AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Polsek Kedungwuni untuk selalu mengajak masyarakat untuk berdamai dengan pandemi dan hidup secara berdampingansaat pandemi COVID-19 hingga saat ini masih terus terjadi dan membuat semua orang harus menerapkan protokol kesehatan.

“Kami dari Polsek Kedungwuni mengimbau kepada semua warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker guna mencegah penyebaran COVID-19,” imbau yang disampaikan Bripka Heri Pramudya lewat pengeras suara mobil patroli.

Guna mencegah berkembangnya COVID-19 di wilayah Kecamatan Kedungwuni anggota piket malam melaksanakan ops yustisi malam hari dengan sasaran diberbagai tempat kerumunan masa dan juga masyarakat yang masih berada di kawasan Gemek Plaza Bebekan Kedungwuni, Selasa ( 20/10/2020).

Patroli malam dan ops yustisi ini dilaksanakan oleh petugas piket malam yaitu Bripka Hedi Pramudya dan 2 orang rekan lainya adapun tempat yang menjadi sasaran operasi yustisi adalah wilayah wisata kuliner Gemek PlazaBebekan Kedungwuni, namun sebagai awal sasaran pertama yaitu jalan raya depan Mako Polsek. Petugas patroli memberikan imbauan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Dan sebagai konsekuensi pada para pelanggar yang tidak pakai masker petugas bertindak tegas dengan cara memberikan sanksi berupa menyanyikan lagu nasional. Malam ini 8 orang yang secara langsung terjaring razia tidak pakai dan tidak membawa masker,kegiatan ini akan terus digalakan sampai warga benar benar patuh. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed