oleh

Laksanakan Blue Light Patrol, Cegah Aksi Kriminalitas Saat Hari Raya Idul Fitri

Polres Pekalongan – Memberikan Pengayoman dan rasa aman sudah melekat pada Polri, pentingnya patroli dimalam hari dan menjelang pagi dijamjam rawan kejahatan apalagi situasi dan kondisi masyarakat dimalam hari yang sunyi dan gelap membuat para pelaku tindak kejahatan beraksi, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kapanpun dimanapun.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H  tidak lupa selalu mengingatkan anggota Polsek Bojong yang bertugas piket malam untuk melaksanakan patroli malam, apalagi masyarakat sedang merayakan lebaran dan kewajiban Polri memberikan rasa aman dan nyaman,  petugas malam ini melaksanakan patroli dengan menggunakan KBM dinas Backbone mengawali menyusuri area pasar Bojong, kemudian dilanjutkan sasaran berikutnya ke area perbankan yang letaknya juga tidak jauh dari pasar Bojong memberikan himbauan kepada security keamanan agar bertugas berhati hati dan selalu waspada, Minggu (24/05/2020) malam.

Petugas patroli melanjutkan patrolinya kearah SPBU Bojong memberikan himbauan kepada karyawan SPBU agar berhati-hati dalam bekerja dan untuk uang sebaiknya disimpan di kantor SPBU.

Setelah patroli dari SPBU kemudian dilanjutkan perkantoran, sekolahan memberikan himbauan kepada satpam agar waspada terhadap situasi sekitar dan  dengan patroli rutin dan memberikan pengarahan kepada warga dan masyarakat agar sadar selalu waspada dan berhati hati karna kejahatan bisa terjadi sewaktu waktu terutama pada jam rawan malam hari. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed