Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Laka Lantas Truk Vs Mobil open cup di Trafik Light BRI Wiradesa...

Laka Lantas Truk Vs Mobil open cup di Trafik Light BRI Wiradesa Pekalongan

42
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Karena kurang hati hati nya Kecelakaan Lalu lintas terjadi Kamis 28-12-2017 Pk. 01.00 wib di sekitar Trafik Light BRI Wiradesa (Ungkap Brigadir Arif Wahyudianto).

Dengan hujan yang mengguyur semalaman di wilayah Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto Anggota Polsek Wiradesa yang bergabung di Posyan IBC dalam Kegiatan Ops Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan melakukan pengaturan jalan untuk membantu penguna jalan pantura akibat adanya Mobil open cup L.300 pembawa ikan yang terbalik karena mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi antara Truk No.Pol. N-9837-UV yang dikemudikan oleh HARIYANTO Alamat Ds. Barat Kec.Padang Lumajang Jatim dengan Mobil L.300 open cup pengangkut ikan yang dikemudikan oleh SUSNANTO Alamat Ds. Monokerto Rt.02 Rw.03 Kec / Kab Rembang.

Penyebab dari kecelakaan itu karena kurang hati hati nya Sdr. HARIYANTO saat pengemudi mendekati Trafik light BRI Wiradesa tidak mengurangi kecepatan Truk nya dengan cara mengerem dimana saat Lampu Trafik light menyala Merah dan Mlbil L.300 yang ada didepannya berhenti langsung ditabrak dari arah belakang hingga tetbalik dengan posisi melintang dan merintangi pengguna jalan yang dari arah timur ke barat.

Dari kejadian tersebut ketanggap segeraan anggota Polri yang piket dan tergabung dalam Ops Lilin Candi 2017 Jajaran Polres Pekalongan yang ada di wilayah Pantura Wiradesa melakukan pengamanan dan pengaturan jalan disekitar Tkp mecelakaan lalulintas tersebut.Salah satunya Brigadir Arif Wahyudianto dengan memakai Jas hujan pribadi warna ungu bergaris putih melakukan pengaturan arus lalulintas hingga Mobil L.300 berada diposisi aman dengan cara di derek dan arus lalulintas bisa lancar kembali.

Selanjutnya permasalahan kecelakaan lalulintas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polres Pekalongan.(martikno)

BERBAGI