oleh

Lagi, Pickup Terjungkal Di Pantura Sebelah Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Saat berkendara di jalan raya, kita harus ekstra hati karena jika lengah sedikit maka akibatnya bisa fatal. Seperti yang dialami oleh mobil pickup yang terjungkal disebelah Polsek Wiradesa.

Dalam menangani kejadian laka lantas ini, Satgas Turbinjali Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas agar para pengguna jalan dapat melanjutkan perjalanan dan tidak berhenti di lokasi kecelakaan. Satgas Turbinjali Sat Sabhara Polres Pekalongan juga membantu evakuasi mobil pickup untuk diderek dan juga membantu menangani korban kecelakaan. Walaupun cuaca saat di lokasi hujan, namun polisi tetap bekerja untuk melaksanakan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan.

“Dalam penanganan kecelakaan lalu lintas kali ini, satgas turbinjali melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kecelakaan, mengevakuasi mobil pickup untuk diderek dan memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan. Cuaca di lokasi kecelakaan pada saat itu memang hujan tetapi polisi akan tetap bekerja untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan”. Ungkap Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom. (Bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed